ina Rachman Perempuan Rendah Hati dalam Kisaran Network Marketing

Spread the love

Sudah saatnya Anda mempertimbangkan bisnis network marketing, sebab, bisnis alternatif ini sangat menjanjikan. Network marketing atau kerap disebut sebagai MLM (Multi Level Marketing) ini merupakan bisnis fantastis . Sebab, dianggap menjadikan pekerja kerah biru bisa memiliki gaji yang hampir sama dengan CEO perusahaan terkenal.

ina rachman qnet

Ina Rachman, seorang lawyer yang rendah hati juga ikut berkecimpung dalam bisnis ini. Bahkan, Ina ditunjuk sebagai konsultan hukum untuk APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) yakni satu-satunya asosiasi yang diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional dalam mewadahi bisnis direct selling yang ada di Indonesia.

ina rachman qnet

Perempuan yang rendah hati ini terus berperan mengupayakan kebersihan citra perusahaan multi level marketing serta aktif mengawasi perusahaan-perusahaan yang memiliki indikasi melakukan praktik money game.

ina rachman qnet

Keunggulan Bisnis Network Marketing

Jenis bisnis ini banyak keunggulan ketimbang jenis bisnis yang lain. Sebab, direct selling akan memungkinkan seseorang mendapatkan bonus dari jaringan yang berhasil direkrutnya.

ina herawati rachman

Beberapa keuntungan saat Anda bergabung dengan bisnis direct selling adalah:

  • Memiliki produk yang berkualitas
  • Tidak terdapat kegiatan menyewa pegawai
  • Tidak ada keharusan kerja, waktu kerja lebih fleksibel
  • Memiliki potensi penghasilan yang tidak terbatas
  • Risiko kerugian relatif kecil
  • Bebas memiliki bisnis sendiri
  • Dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan
  • Bebas memilih rekan kerja, kapan, dan dimana tempatnya
  • Berkesempatan menjadi networker pertama sehingga bisa merekrut lebih banyak member
  • Kemungkinan untuk menduplikasi waktu serta tenaga dari orang lain.
  • Berpeluang lebih sukses

Semua peluang tersebut dapat Anda miliki jika memilih perusahaan yang tepat. Pasalnya, saat ini, banyak juga berkembang perusahaan yang  mengatasnamakan MLM padahal sejatinya money game.

Untuk mewaspadai ini, Anda dapat melihat pada daftar anggota APLI. Sebab, perusahaan yang terdaftar di APLI sudah pasti legal dan sah secara hukum. Pun, tidak terindikasi memiliki marketing plan yang serupa dengan skema piramida dan money game. Dalam hal ini, APLI menyeleksi secara ketat perusahaan yang masuk menjadi anggotanya.

Tips Sukses Network Marketing

Ina Rachman adalah perempuan rendah hati yang merupakan owner dan managing director di firma hukum Ina Rachman-Mulyaharja & Associates dan Maestro Patent International. Sejak beberapa tahun yang lalu, Ina juga masuk ke dunia network marketing menjadi direktur di sebuah perusahaan MLM skala internasional.

Sejak saat itu, Ina juga mendalami terkait dengan hukum network marketing. Segala hal yang menyangkut bisnis ini, sudah ia kuasai dengan baik. Bahkan, Ina merupakan salah satu lawyer yang sukses berkecimpung pada bisnis ini.

Agar Anda bisa mengikuti langkah perempuan rendah hati bernama Ina Rachman ini, tentu harus melakukan beberapa prinsip. Beberapa prinsip di bawah ini dapat Anda jadikan acuan saat menjalani bisnis network marketing, diantaranya:

  1. Kejelasan tujuan : merupakan awal dari semua prestasi.
  2. Grup pola pikir yang terdiri atas dua atau lebih pikiran yang bergerak secara harmonis, dan bertujuan untuk meraih objek.
  3. Keyakinan: hasil pikiran yang menggerakkan semangat, harapan, rencana, dan tujuan yang kemudian menciptakan tindakan.
  4. Berharap lebih: tindakan yang lebih keras dari rata-rata orang.
  5. Pribadi yang menyenangkan: hasil penambahan mental, spiritual, fisik, serta kebiasaan seseorang yang membedakannya dengan orang lain. Kepribadian adalah faktor yang menentukan apakah seseorang akan disukai orang lain atau tidak.
  6. Inisiatif pribadi : kekuatan yang menginspirasi awal tindakan
  7. Sikap mental positif : hak mutlak yang harus dilahirkan pada semua kejadian.
  8. Antusiasme: keyakinan bertindak dan emosi.
  9. Disiplin: dimulai dengan pikiran yang dapat dikontrol.
  10. Berpikir akurat: berpikir sesuai dengan cara menggunakannya.
  11. Perhatian yang terkontrol: yang bisa menjadi penuntun bagi seseorang karena dapat membantu lebih fokus.
  12. Kerja tim: kerjasama yang harmonis yang dilakukan secara sukarela.
  13. Penaklukan: penaklukan satu orang pada pesaingnya.
  14. Pandangan kreatif: berkembang dari keberanian dari seseorang.
  15. Sehat: kesadaran dari kesehatan itu sendiri laiknya kesuksesan finansial yang didapat dari kesadaran untuk menjadi kaya.
  16. Waktu dan uang.
  17. Kebiasaan positif

Itulah kunci dan prinsip yang harus dipegang oleh orang-orang yang ingin sukses di bidang network marketing. Melihat dari suksesnya Ina Rachman, tentu Anda ingin mengikuti langkahnya supaya bisa mandiri secara finansial.